Sukses

Entertainment

BTS dan EXO, Dua Grup Paling Fenomenal di Twitter

Fimela.com, Jakarta Fenomena boyband K-Pop semakin mewabah di era yang serba 'social' seperti sekarang. Influence grup-grup seperti BTS dan EXO tak hanya terjadi di industri musik, tapi juga di ranah Twitter.

Dua nama tersebut merupakan yang teratas dalam kategori grup K-Pop paling populer tahun 2016. Tak kurang dari 11 juta mention masuk dalam kurun waktu satu bulan, melibatkan nama BTS dan EXO. Ya, fans begitu mencintai mereka.

Karena streamnya yang begitu cepat, fans banyak memanfaatkan Twitter untuk berbagi dan mencari update terkini dari sang idola. Salah satu topik yang hampir pasti selalu ramai di kalangan fans adalah saat idolnya ulang tahun.

Hampir bisa dipastikan, jika ada member EXO atau BTS yang berulang tahun, mereka akan jadi trending topic di Twitter. Contohnya saat hari ultah Jungkook BTS, yang mendapat jumlah retweet terbanyak.

Selain BTS dan EXO di urutan pertama dan kedua, Twitter juga merilis nama-nama grup K-Pop terpopuler di Twitter. Beberapa di antaranya adalah Seventeen, iKON, NCT dan GOT7. Siapa grup idolamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading