Sukses

Entertainment

November, Julio Iglesias Gelar Konser di Nusa Dua Bali

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara khas legendaris, Julio Iglesias akan menyambangi Nusa Dua Bali dalam konser bertajuk Julio Iglesias-World Tour. Konser yang akan digelar pada 12 November ini merupakan bagian dari rangkaian perhelatan akbar Nusa Dua Fiesta.

Nusa Dua Fiesta merupakan festival kelas dunia yang di tahun 2016 ini menjadi tahun ke-20 gelarannya. Konser pemilik album My Life-The Greatest Hits ini dibesut oleh Transevent, Sony Music, dan Indonesian Tourism Development Coorporation (ITDC).

Julio Iglesias akan gelar konser di Bali November mendatang

"Alasan kenapa Julio, karena memang Julio ini living legend musik industri di dunia. Kami bangga sekali membawa dia ke Indonesia," kata Ditto Rukmana selaku perwakilan dari Transevent di Menara Bank Mega, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Konser Julio Iglesias ini bukan yang pertama kali di Indonesia. Penyanyi yang namanya diabadikan di Hollywood Walk of Fame ini juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi lokal Andre Hehanusa dan Anggun.

Soal konsep panggung yang akan disuguhkan nantinya, pihak penyelenggara akan mengusung tema outdoor. Keindahan Nusa Dua Bali bakal dipamerkan dalam konser tersebut. Tentu menjadi sangat berbeda karena sebelumnya konser Julio Iglesias dihelat di dalam ruangan.

Julio Iglesias

"Sebelumnya udah pernah memang. Tapi konser yang di Nusa Dua Bali beda, karena biasanya indoor. Event kali ini akan memberikan new experience, indah sekali tempat venuenya dan out door dan sangat tepat sekali kita melakukan konser di Nusa Dua Bali," lanjutnya.

Rachmat Husnianto, perwakilan Sony Music menambahkan jika dirinya antusias sekali dengan konser Julio Iglesias ini. "Karena dia memiliki penggemar loyal di Indonesia. Album-album yang dirilis di Indonesia sudah terjual lebih dari 500 ribu kopi," tandas Rachmat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading