Sukses

Entertainment

Jadi Calon Dokter, Adipati Dolken Teror Temannya Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Berperan menjadi mahasiswa koas di film Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado), hampir setiap hari Adipati Dolken meneror temannya yang tengah koas. Hal ini dilakukan Adipati agar tahu bagaimana mental seorang mahasiswa koas dalam menghadapi berbagai situasi di rumah sakit.

"Kebetulan gue punya temen yang lagi jadi koas. Gue tanya-tanya ke dia sih, harus ngapain dalam situasi seperti apa. Di saat itu gue hampir neror dia setiap hari," ungkap Adipati Dolken, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2016).

Adipati Dolken (Adrian Putra/bintang.com)

Diakui Adipati, hal itu jauh lebih sulit ketimbang mempelajari berbagai istilah medis dan cara kerjanya. Apalagi di film ini perannya hanya koas, yang tidak mengharuskannya bertindak layaknya dokter sungguhan.

"Karena di sini gue jadi koas. Dari segi ilmu dan wilayah di rumah sakit sudah beda. Jadi lebih ke mental gue sebagai anak koas seperti apa. Kalau teknis bisa dipelajari karena ada pelajaran itu saat reading," tutur Adipati.

Adipati Dolken. (Andy Masela/Bintang.com)

Di film ini, Adipati Dolken berperan sebagai Ferdiriva Hamzah, calon dokter yang pintar namun memiliki sisi humor tinggi. Film Catatan Dodol Calon Dokter (Cado-cado) dijadwalkan mulai praktik di bioskop-bioskop Indonesia mulai 27 Oktober 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading