Sukses

Entertainment

Intip Trailer Film Adipati Dolken yang Akan Diputar di Tokyo

Fimela.com, Jakarta Tak hanya di Indonesia, film Cado cado (Catatan Dodol Calon Dokter) juga akan diputar di Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) 2016. Ajang tahunan perfilman tersebut bakal digelar pada 25 Oktober hingga 3 November 2016 mendatang. Sebelum memukau mata dunia, yuk intip trailer terbaru dari film yang dibintangi Adipati Dolken ini.

Video dibuka dengan kemarahan seorang dokter senior (diperankan Adi Kurdi) terhadap mahasiswa koas bimbingannya, termasuk Ferdiriva Hamzah (Adipati Dolken), Evie (Tika Bravani) dan Budi (Ali Mensan). Lalu, dilanjutkan dengan hubungan Evie dan Riva yang kian intens hingga menimbulkan benih-benih asmara antara keduanya.

Aurelie Moeremans berperan sebagai Vena di film Cado cado. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak berapa lama, sosok wanita lain bernama Vena Paramita (Aurelie Moeremans) hadir memberikan warna baru di hidup Riva. Intensitas yang terjalin antara keduanya ternyata justru membuat hubungan antara Riva dengan teman-temannya renggang. Bahkan, Evie terlihat sedikit cemburu.

Video pun ditutup dengan aksi heroik Riva saat menolong korban kecelakaan mobil. Sayangnya, usaha Riva untuk menolong orang tersebut gagal. Meski telah mendapatkan penanganan yang cukup intensif, namun nyatanya nyawa sang korban tak tertolong. Sebagai calon doketer, kejadian ini tentu membuat Riva frustasi. 

 

cc: rollingstone.co.id - Film komedi tentang dunia kedokteran Cado Cado The Movie terpilih menjadi Official Selection di Tokyo International Film Festival 2016. Film ko-produksi Radikal Films dan CJ Entertainment dari Korea ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Jadwal tayang adalah 27 Oktober mendatang. . . . Cado Cado The Movie diangkat dari novel karangan Ferdiriva Hamzah berjudul Cado-cado: Catatan Dodol Calon Dokter. Diceritakan bagaimana Riva, seorang mahasiswa ko-ass harus menghadapi pasien-pasiennya yang di luar dugaan, seperti preman maupun waria. Dia bersama teman-temannya yang bernasib sama berjuang untuk menjadi dokter sekaligus beradaptasi dengan dunia rumah sakit. @cjenmmovie #cadocadothemovie #cjenmmovie #filmindonesia #cadocado #adiccted #adipatidolken #koas #koass #doktermuda #coass #doktermudaindonesia #cjnmmovie #dokterkoas

A photo posted by CADO CADO THE MOVIE (@cadocadothemovie) on

Film yang juga turut diproduksi kerjasama Radikal Films dan CJ Entertainment asal Korea ini memang mengisahkan perjuangan mahasiswa kedokteran untuk lulus. Diadaptasi dari novel karya Ferdiriva Hamzah, film Cado cado ditangani oleh Ifa Isfansyah, yang sebelumnya sukses menyutradarai Film Indonesia Terbaik versi FFI 2015, Siti.

Selain Adipati Dolken dan nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh Rizky Mocil, Albert Halim, Cindy Valery, Rizka Dwi Septiana dan Amec Rais. Rencananya, film Cado cado (Catatan Dodol Calon Dokter) akan tayang pada 27 Oktober 2016 di seluruh bioskop Indonesia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading