Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Tak Mau Ambisius Soal Peran dalam Film

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam peran sudah perah Adipati Dolken lakoni. Terakhir, ia tampil sebagai sosok pejuang dalam film Jenderal Soedirman. Ditanya tentang peran impian, Adipati mengaku tak mau ambisius. Ia mau berperan apa saja asal menantang kemampuan aktingnya.

"Kalau gue sih enggak matokkin mau peran apa. Enggak mau ambius banget. Yang penting gue merasa tertantang dan peran itu bisa gue bedah," kata Adipati Dolken saat diwawancarai Bintang.com, Sabtu (29/8/2015).

Adipati Dolken saat preskon film Jenderal Soedirman (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski demikian, Adipati lebih suka dengan peran antagonis. Menurut peraih piala FFI 2013 ini, peran yang disegani oleh mayoritas penonton itu memiliki akar yang banyak. Tapi lagi-lagi, kepiawaian membawa peran menjadi tolak ukur dari bagus atau tidaknya film.

Baca Juga: Setelah Jenderal Soedirman, Adipati Dolken Ingin Peran Patimura

"Tapi gue percaya kalau peran antagonis itu akarnya ada banyak. Apapun perannya, kalau gue bisa memainkan dengan pintar, hasilnya pasti akan bagus," ucap pria kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini.

Adipati Dolken jadi Jendral Soedirman. Foto: Instagram (@adipati)

Lebih lanjut, Adipati Dolken berharap karirnya sebagai aktor dapat terus berkembang. Ia tak ingin merusaknya hanya karena sebuah ambisi semata. "Jangan sampai gue sudah di jalan yang lurus, tapi gue yang rusak juga," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading