Sukses

Entertainment

Penuh Kontroversi, Masih Layakkah Ghostbusters Dibuat Sekuel?

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi ketika Ghostbusters kerap mendapatkan kritik dari berbagai pihak. Film yang diadaptasi dari 'cerita legend' ini menuai kontroversi semenjak perilisan trailernya. Tak hanya itu, film ini pun disebut-sebut bakal menjadi film tergagal dari sutradara Paul Feig.

Bagaimana tidak, hingga kini sudah ada 41 juta lebih penonton trailer pertamanya di Youtube namun tidak mendapatkan perlakuan yang menyenangkan. Video tersebut mendapatkan satu juta lebih dislikers. Sementara hanya ada 200.000an netizen yang menyukai trailer tersebut.

Ghostbusters versi wanita. (Sony Pictures Entertainment)

Kendati demikian, Cinema Blend mengungkapkan alasan mengapa Ghostbusters layak untuk dibuat sekuelnya. Menurut situs tersebut, tidak ada yang tahu bagaimana Paul Feig berusaha untuk kembali kisah yang merajai tahun 80an tersebut. Ghostbusters sendiri telah memperoleh US$ 288 juta dari total pendapatnya.

Dari konsepnya tertera jelas bahwa Paul Feig membuat Ghostbusters seperti yang asli. Yakni menceritakan tiga ilmuwan yang eksentrik dan satu penduduk asli New York untuk menjadi tim 'pemburu hantu'. Meski para pemainnya diganti menjadi perempuan seluruhnya, namun jalan cerita yang dipakai tidak begitu menarik.

Ghostbusters (IMDb)

Cinema Blend pun mengatakan bahwa sebaiknya Feig tidak membuat kembali sekual Ghostbusters jika masih memakai plot yang sama. Bagi kamu yang menyukai Ghostbusters sedari dulu, mungkin dikecewakan dengan film terbarunya di tahun ini. Kendati demikian, apa ada di antara kamu yang rindunya terobati?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading