Sukses

Lifestyle

Baca Pledoi, Jessica Wongso Nangis Kejer

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin terlihat tenang, maka hal berbeda ketika ia membacakan pledoi atau nota pembelaan. Ya, hari ini Jessica membaca sendiri beberapa halaman dari pledoi setebal 3000 halaman lebih dalam sidang ke-28 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sambil membacakan isi pledoinya Jessica menangis tak henti-henti. Jessica mencurahkan isi hatinya tentang bagaimana orang lain memperlakukan dirinya, dan memandang dirinya dengan penuh benci. “Saya ingin berteriak kalau saya ini tidak membunuh Mirna. Tapi, saya hanya bisa menerima perlakuan mereka,” jelas Jessica saat pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016).

Tak hanya soal pandangan sinis orang-orang terhadapnya, Jessica pun mengatakan bahwa dirinya harus terpaksa mengikuti semua pemeriksaan, walaupun ia merasa seharusnya itu tidak perlu ia lakukan, karena ia bukanlah pembunuh Mirna.

dr. Michael Robertson diisukan terlibat kasus pidana pembunuhan di Amerika pada 2000 silam. (Via: Bintang.com/Galih GWS)

“Selama pemeriksaan di Polda dan RSCM saya berusaha untuk tetap mengikuti pemeriksaan. Bagaimanapun stresnya saya, saya tetap mengikuti prosedur,” terang Jessica. Wanita yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 ini juga mengaku sangat sedih ketika harus memikirkan keluarganya.

“Apalagi waktu melihat bagaimana menderitanya keluarga saya. Saya yakin semuanya akan baik-baik saja, karena saya tidak melakukan itu (meracuni Mirna),” jelas Jessica. Hingga berita ini diturunkan pembacaan pledoi Jessica masih terus berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading