Sukses

Entertainment

Ciuman Baekhyun EXO di Scarlet Heart, Ternyata Ciuman Pertama

Fimela.com, Jakarta Drama Scarlet Heart: Goryeo episdoe 15, Baekhyun EXO berciuman dengan Z.Hera. Mereka adalah pasangan suami istri dalam drama yang dibintangi IU ini. Usai adegan ciuman ini ditayangkan, banyak yang memuji penampilan Z.Hera.

Mereka adalah pasangan yang unik di drama ini. Z.Hera menjadi putri jenderal yang tomboi dan ahli beladiri, sementara Baekhyun adalah pangeran ke-10 yang manja dan sama sekali tidak bisa beladiri. Mereka dijodohkan oleh Raja untuk menjamin dukungan jenderal.

Dalam wawancaranya dengan Osen, Z.Hera mengungkapkan perasaannya saat melakoni adegan ciuman. "Kami syuting adegan ciuman beberapa waktu lalu, dan pada saat itu benar-benar nyaman. Saya pikir itu karena kami cukup dewasa dalam usia," jelasnya dikutip dari Soompi.

Awalnya Z.Hera sempat kuatir akan dicemburui oleh penggemar Baekhyun EXO. Setelah melihat respon positif penggemar EXO, ZHera akhirnya lega. "Saya sangat lega melihat tanggapan positif. Penggemar menyebut kami cocok bersama," terangnya.

Rupanya ini adalah ciuman pertama bagi Z.Hera, meskipun melakukan kesalahan saat syuting dia lega hasilnya bagus. "Saya tidak tahu tentang Baekhyun, tapi itu adegan ciuman pertama saya jadi saya tidak berpikir saya melakukan itu dengan baik. Saya pikir saya membuat beberapa kesalahan. Tapi aku lega mendengar bahwa kita terlihat baik bersama-sama," paparnya.

Berkat bimbingan sutradara, Z.Hera dan Baekhyun EXO di Scarlet Heart bisa melakukan adegan ciuman dengan baik. "Saya sedikit khawatir karena sutradara tidak memberikan komentar saat syuting. Tapi dia bilang 'Lakukan saja yang harus dilakukan dengan nyaman. Dan jadi saya merasa nyaman setelah itu. Ada banyak adegan di episode semalam di mana saya bekerja sangat keras," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading