Sukses

Entertainment

Lamar Pamela Bowie, Joshua Yakin Ditolak

Fimela.com, Jakarta Serius membina asmara, tak menjadikan Joshua Suherman buru-buru meresmikan hubungannya dengan Pamela Bowie. Hingga kini Joshua dan Pamela masih ingin fokus mengejar karier. Meski nekad melamar, Joshua yakin akan ditolak Pamela.

"Gue berkarier dan dia berkarier. Kalau menikah sekarang bisa merusak karier dia. Masih jauh lah. Kalaupun gue lamar dia sekarang, kayaknya bakal ditolak. Pasti ditolak," ujar Joshua Suherman, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Joshua Suherman (Nurwahyunan/bintang.com)

Joshua mengaku masih ingin berkarya tanpa harus memikirkan urusan yang lain. Mantan penyanyi cilik itu menilai, semua akan berubah jika sudah menikah nanti. Joshua tak ingin merenggut kebebasan Pamela saat ini dengan menikah.

"Sekarang gue melakukan apa-apa atas kemauan sendiri. Kalau sudah nikah kan nggak bisa begitu. Gue nggak mau batasi kebebsan dia," tuturnya.

Pamela Bowie terjebak dalam situasi yang tidak memungkinkan, yaitu ia dipertemukan kembali oleh kisah cintanya semasa SMA, sementara ia sudah memiliki kekasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya, Joshua dan Pamela Bowie terlibat cinta lama bersemi kembali, alias CLBK. Dulu mereka sempat menjalin asmara dan berujung kandas. Siapa yang sangka mereka kembali menjadi pasangan kekasih setelah 5 tahun berpisah.

What's On Fimela
Loading