Sukses

Entertainment

Abdee Negara Siap Manggung Bersama Slank di Konser 1000 Band

Fimela.com, Jakarta Gitaris Slank, Abdee Negara mengaku siap manggung di gelaran Konser 1000 Band yang akan dilangsungkan selama 16 hari sejak tanggal 20 Oktober sampai 6 November mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Secara teknis Abdee Negara belum mengetahui nantinya bakal di panggung apa atau seperti apa. Namun, selama bersama Slank, ia dan kawan-kawan akan menyuguhkan aksi-aksi maksimal seperti biasa.

"Tergantung panitia nanti kita belum tahu dapat berapa panjang waktunya, tergantung durasinya nanti. Konsepnya mungkin kita akan menampilkan sesuatu yang baru," kata Abdee Negara di kantor Deteksi Karya Utama, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Abdee siap gabung bareng Slank di Konser 1000 Band (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Abdee, Konser 1000 Band merupakan wujud apresiasi dari penyelenggara. Bagaimanapun para musisi dan penyanyi Indonesia harus diberikan kesempatan untuk tampil di banyak kegiatan. Tak hanya dari ibukota, namun juga dari beragam daerah.

"Seru sih. Buat kami sebagai musisi sangat membantu. Ini merupakan media buat kami bekerja dan memperkenalkan lagu kami, media buat menyampaikan pesan-pesan kami," tutur Abdee.

Saking antusiasnya, Abdee yang masih terus menjalani terapi pengobatan atas sakit ginjalnya mengaku ingin melihat semua penampilan band-band dari berbagai daerah di Indonesia yang akan tampil nanti.

Abdee Negara (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pengennya selama 16 hari di sana ya, melihat mereka. Sampai sekarang saya hanya ikut show Slank yang di dalam Jakarta. Kalau perjalanan juga gak terlalu jauh sama main gak full paling beberapa lagu terakhir. Paling biasa saya main 4-5 lagu," tukas Abdee Negara.

Selain Slank, beberapa band dan penyanyi akan ikut ambil bagian seperti Kotak, Dewa, Andra and the Backbone, Samsons, J-Rocks, Geisha, Element, Seventeen, The Rain, Musikimia, Isyana Saraswati, Raisa, Tulus, RAN, Yura Yunita, Astrid, Cakra Khan, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading