Sukses

Entertainment

Bangkitnya Musik Indonesia, Konser 1000 Band Siap Dihelat

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan akbar akan menjadi penanda bangkitnya musik Indonesia sebagai tuan rumah di negerinya sendiri. Bertajuk Konser 1000 Band, perhelatan ini menjadi bagian dalam acara Pekan Raya Indonesia yang akan dilangsungkan pada 20 Oktober sampai 6 November mendatang.

Memilih Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, sederet musisi dan penyanyi nasional bakal memberikan performance terbaiknya. Di antara mereka adalah Slank, Kotak, Dewa, Andra and the Backbone, Samsons, J-Rocks, Geisha, Element, Seventeen, The Rain, Musikimia, dan Potlot Jamming.

Konser 1.000 band juga bakal menampilkan musisi muda berbakat seperti Isyana Saraswati, Raisa, dan Tulus. Tidak ketinggalan artis-artis dengan repertoar yang lebih lembut seperti RAN, Yura Yunita, Astrid dan Cakra Khan.

Abdee Negara di Preskon Konser 1000 Band (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Secara produksi pasti kita berikan yang baik untuk semua band nasional dan yang punya prestasi," kata Harry 'Koko' Santoso, Dirut PT Deteksi Karya Utama saat konferensi pers di kantornya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Ditambahkan, event ini memang benar-benar menggabungkan musisi dan penyanyi lintas genre. Selain band papan atas yang tersebut di atas, sederet penyanyi seperti Indah Dewi Pertiwi (IDP), Ayu Ting Ting, Ras Muhammad, Toni Q Rastafara, Barasuara, Tipe-X, dan lainnya.

Sheila Marcia dan Vanesha terlibat di Konser 1000 Band (Deki Prayoga/Bintang.com)

Para penampil seperti The Rain dan juga Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengungkapkan antusiasmenya ketika didapuk untuk menjadi bagian dalam konser yang akan menyuguhkan 5 panggung dengan 1000 band dalam 16 hari.

"Yang pasti kita senang banget bisa jadi bagian dari 1000 band ini," ujar Sheila Marcia. "Sebagai band yang sempat lama tenggelam dan mendadak populer lagi, pastinya kita suka dengan panggung yang memacu adrenaline. Pastinya harus dilakukan sedetail mungkin. Yang jelas senang bisa jadi bagian," kata Indra Prasta, vokalis The Rain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading