Sukses

Entertainment

Go Internasional, Rich Chigga Rilis Remix Baru 'Dat $tick'

Fimela.com, Jakarta Dari viral menuju go internasional, Rich Chigga jadi rapper muda berbahaya asal Indonesia. Yang terbaru, Chigga hadir kembali dengan Dat $tick versi anyar yang kembali jadi sensasi di internet.

Namun Dat $tick yang dirilis 12 Oktober ini sangat berbeda. Adalah Ghostface Killah, personel Wu Tang Clan yang membuat versi remix dari lagu tersebut. Sebelumnya ia memang mengagumi karya Rich Chigga dan berniat membuat versi remix yang benar-benar ia tepati.

Rich Chigga remix lagu Dat $tick

Tak hanya jadi produser, GFK juga menunjukkan kehebatan rapnya di lagu tersebut. Ia juga mengajak serta Pouya, rapper hebat yang ingin diajak kerjasama oleh Rich Chigga sejak lama.

Tiga rapper hebat yang beraksi dalam satu lagu membuat lagu ini jadi sangat kuat. Tak ada yang menyangka, Rich Chigga yang masih berusia 17 tahun bisa bersanding dan berkolaborasi dengan rapper kelas dunia.

Ghostface Killah X Rich Chigga

"Kolaborasi yang epik, dia baru 17 tahun bukan? Untuk seusianya, dia sangat hebat," ungkap salah satu netizen.

Peluang Rich Chigga untuk go internasional kini semakin lebar. Tak hanya karena mulai bergaul dengan orang-orang yang tepat, tapi juga karena kualitasnya yang mumpuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading