Sukses

Entertainment

Sebelum Doctor Strange, Benedict Cumberbatch Pernah 'Dikebiri'

Fimela.com, Jakarta Marvel akan kembali menghibur kamu di layar lebar. Kini mereka akan menampilkan Benedict Cumberbatch dengan kekuatan supernya. Doctor Strange merupakan sebuah film yang diberi kehormatan oleh Marvel. Hal tersebut dikarenakan karakter utama film ini belum pernah diperkenalkan di film-film Marvel sebelumnya.

Untuk sang pemeran utama, mungkin kamu nggak asing lagi dengan nama Benedict Cumberbatch. Jika kamu adalah penggemar Sherlock Holmes, kemampuan akting pria kelahiran 19 July 1976 ini sudah sanggup memuaskan mata dan emosi para penontonnya. Apalagi di film Benedict sebelumnya, The Imitation Game.

Alan Turing bukan penemu komputer seperti diklaim film The Imitation Game. Tapi jasanya demikian besar bagi kita.

Diangkat dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang Alan Turin yang bekerja keras melawan waktu untuk membantu Inggris memecahkan kode pada masa Perang Dunia II. Berbagai pakar, matematikawan, ahli bahasa, intelejen bahkan juara catur pun terlibat dalam proyek ini.

Film ini pun turut menceritakan tentang kehidupan percintaan Alan dan rekan kerjanya Joan. Mereka pun memutuskan untuk bertunangan. Sayangnya, setelah perang dunia usai, Alan pun mengaku sebagai seorang homoseksual.

Pada masa itu, homoseksual merupakan sesuatu yang bisa mendapatkan tindak pidana. Alan pun diberikan pilihan untuk dipenjara selama 2 tahun atau dikebiri kimia. Ia memilih yang kedua. Beberapa waktu kemudian, ia pun memutuskan untuk bunuh diri di usia 41.

Benedict

Ya, sebelum Doctor Strange, Benedict Cumberbatch pernah dikebiri di film The Imitation Games. Untuk kamu yang sudah tidak sabar melihat aksi Benedict selanjutnya, film dari Marvel tersebut akan hadir di layar lebar Indonesia pada 26 Oktober 2016. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading