Sukses

Entertainment

Terungkap, Ada Nama Lain di Balik Kasus Narkoba Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Kuasa Hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN), Kamis (13/10/2016). Kedatangannya tersebut guna mempertanyakan serta menyerahkan sejumlah berkas barang bukti yang kemudian diserahkan kepada Deputi Bidang Pencegahan BNN.

"Ya tadi kita ketemu Pak Deputi. Kita banyak ngobrol, ini satu hal kasusnya Aa Gatot ‎kan tidak serta merta dapat barang itu (sabu).Tapi kan barang itu datang dari pihak lainnya, kenapa pihak lainnya tidak diungkap," ucap Achmad Rifai di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2016).

Achmad Rifai, kuasa hukum Gatot Brajamusti ingin kasus yang menimpa kliennya bisa berlangsung dengan memenuhi rasa keadilan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Rifai, dalam pusaran kasus narkoba yang menjerat kliennya tersebut perlu diungkapnya sejumlah nama orang yang juga terlibat. "Mestinya kalau di mana-mana barang itu tidak mungkin jatuh dari langit dengan begitu saja. Tentu orang yang memberi ini dalam hukum ini bersifat lebih aktif, mestinya orang itu harus diungkap dan siapa sebenarnya dalam kasus ini yang berperan," terangnya menambahkan.

Sebagai kuasa hukum Gatot, Rifai menegaskan adanya orang-orang hebat yang ada di balik kasus tersebut. Yang menjadi pertanyaannya hingga kini belum ada hal yang terungkap ke publik.

Gatot Brajamusti. (Andy Masela/Bintang.com)

"Satu hal bahwa kasus ini kasus narkoba adalah bukan kasus yang berdiri sendiri tetapi kasus yang selalu ada kaitanya dengan pihak lainnya, pihak lainnya harus diungkap dengan secara tuntas dan siapa pun yang terlibat sekali lagi harus diusut dengan tuntas.

Meski tidak mengumbar sejumlah nama yang terlibat, Rifai mengatakan memang ada nama-nama yang telah ia dapat akan segera ditindak lanjuti langkah proses hukumnya. "Kita tidak mungkin obrolkan semua dan disampaikan kepada teman-teman media. Tapi yang jelas komitmen kita untuk memberantas dan mengungkap kasus ini semua dengan secara tuntas," papar Achmad Rifai selaku kuasa hukum Gatot Brajamusti.

What's On Fimela
Loading