Sukses

Entertainment

Curahan Hati Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Anak adalah belahan jiwa, saat ayah terpiasah lama dengah anaknya rindu berat akan melanda. Itulah yang dialami oleh Henry Baskoro Hendarso Danuri atau yang akrab disapa Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Karena itu saat beberapa hari yang Lalu Enji dan istrinya kini Rosma Niza jalan-jalan di Lippo Mall Kemang Village dia langsung menghampiri Bilqis Khumairah Razak.

Bilqis, buah hati Ayu Ting Ting dan Enji. (Instagram @ayutingting92)

Saat itu Syifa sedang ikut bazar di atrium pusat perbelanjaan tersebut. Terjadi kejar-kejaran antara Enji, Niza, dan Ummi Kalsum. Betapa terkejutnya Enji saat itu ia mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari keluarga Ayu Ting Ting.

"Ayah mana sih yang tak rindu dengan anaknya. Apalagi sudah lama sekali tak betemu. Saya juga begitu saat melihat Bilqis," kata Enji kepada Bintang.com yang menghubunginya, Kamis (13/10/2016).

Maksud hati ingin melepas rindu dengan Bilqis, apa daya yang diterima Enji adalah perlakuan yang tidak wajar. Beruntung Enji masih bisa tenang dan bisa mengendalikan emosinya.

Enji bersama istrinya saat ini, Rosmanizar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Untung ada dia," kata mantan suami Ayu Ting Ting itu.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Enji, mantan suami Ayu Ting Ting memposting foto Bilqis melalui akun instagram @rosmanizar_romli. Saat itu Enji mengungkapkan kerinduannya terhadap Bilqis yang sulit ditemui pasca perceraiannya dengan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading