Sukses

Entertainment

Rindu Anak, Mantan Suami Ayu Ting Ting Unggah Foto Bilqis

Fimela.com, Jakarta Mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso Danuri atau akrab dikenal dengan nama Enji mengaku rindu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Dalam sebuah postingan di akun Instagram sang istri, Rosmanizar_Romli, foto Bilqis yang tengah tertidur pulas menjadi tanda kerinduan Enji pada buah hatinya tersebut.

"Iya kangen aja, karena udah lama nggak ketemu lagi sama Bilqis," kata Enji saat dihubungi, Rabu (12/10/2016).
 

A photo posted by niza baskoro (@rosmanizar_romli) on

Dalam sebuah postingan foto tersebut, Enji menuliskan caption foto berbahasa Inggris yang bermakna dirinya tak sedetik pun lupa memikirkan sang putri dan menyerahkan pada Allah agar dirinya dipertemukan satu sama lain.

"I can go days without talking to you, months without seeing you. But not second goes by that i don't think about you...love you more my little angel. and believe. Allah will make away for us to meet each other #yourfather," tulis caption foto di akun @Rosmanizar_Romli.

Menurut Enji, dirinya sudah lama tidak bertemu sang putri. Meski sudah meminta waktu baik-baik kepada Ayu, Enji mengatakan sudah berbicara baik-baik agar bisa menemui putrinya tersebut namun tidak ditanggapi Ayu.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya gitu deh mas. Ngomong baik-baik udah, tapi yahh gitu lah," ucapnya. "Kalau dikasih waktu ketemu, saya udah senang banget, sempet sih ketemu di Mall tapi enggak sengaja dan sebentar," sambungnya.

Kerinduan Enji kepada sang putri nyatanya juga mendapat dukungan dari sang istri. "Iya, dia tahu. Alhamdulilah dia malah yang dukung, dorong saya untuk bisa bertemu. Dia sempet ketemu sama Ayu Ting Ting tapi hasilnya sama," tandasnya.

What's On Fimela
Loading