Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting: Siapa itu Enji?

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan keluarga sepertinya sudah menutup pintu rapat-rapat kepada mantan suami pedangdut tersebut, Enji. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 di kediamannya bersama anak yatim dan penggemarnya.

Baca juga: yu Ting Ting Ogah Bahas Shaheer Sheikh

Ditanya tentang Enji, apakah sudah mengucapkan selamat atas bertambahnya usia, Ayu Ting Ting justru sewot. Ia bahkan bertanya siapa pria bernama Enji tersebut. Sang ayah, Abdul Rozak pun meminta agar nama tersebut tak disebut-sebut lagi di keluarganya.

Ayu Ting Ting sudah menutup pintu rapat-rapat untuk Enji. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tanya saja sama mik (mikrofon). Silahturahmi? Siapa dia?" ujar Ayu Ting Ting. "Jangan sebut dia lagi ya," sambung Abdul Rozak di kediamannya, bilangan Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/6). Selama ini, Ayu Ting Ting memang kerap menuai hujatan di media sosial. Perseteruannya dengan mantan suami membuat para haters di dunia maya memiliki celah untuk menyudutkannya. Namun, ia mengaku sudah kebal atas hal tersebut.

Menjadi persoalan lain ketika anaknya, Bilqis yang fotonya dishare di media sosial juga mendapatkan celaan dan kecaman dari para haters. Untuk yang satu ini, Ayu Ting Ting tak mau terima dan menyatakan perang.

Ayu Ting Ting sering mendapat hujatan di media sosial gara-gara perseteruannya dengan Enji. (via Instagram.com)

"Itu yang ngeri. Sosmed kan enggak bisa ditahan. Saya enggak sukanya pas foto sama Bilqis itu dia ikut dibully, jangankan Bilqis, orangtua saja dihujat saya kesal, saya gak apa-apa sudah kebal. Buat para haters makasih, selalu update soal saya, gengsi ngakuin ya," ujarnya.

Sang ayah, Abdul Rozak bahkan mendoakan yang paling jelek kepada para haters yang selalu jahat dengan Ayu Ting Ting. "Ayah sakit hati, anak saya dibully, dia enggak jahat sama orang. Biar dilaknat Allah," tukas Abdul Rozak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading