Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Santai Tanggapi Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Syhanaz Sadiqah santai menanggapi kabar miring kedekatan kakaknya, Raffi Ahmad, dengan Ayu Ting Ting. Menurutnya, isu yang beradar tidak benar, dan terkesan dibesar-besarkan. Apalagi, beredar kabar keluarganya membenci Ayu karena kedekatan itu.

"Nggaklah, nggak ada yang kayak gitu. Pemberitaan suka dibesar-besarkan, kita mah baik-baik saja semuanya. Aku sih nggak pernah menanggapi, itu lebih ke Aa Raffi," ujar Syahnaz, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Foto Kesaksian para artis perihal kasus Zaskia Gotik (Adrian Putra/bintang.com)

Syahnaz enggan menanyakan kepada Ayu perihal rumor tersebut. Jangankan untuk menjumpai Ayu, dengan Raffi saja dia jarang bertemu. Maklum, jadwal syuting Syahnaz memang cukup pada, sehingga mengharuskannya lebih banyak di lokasi syuting.

"Ketemu saja enggak, belum ketemu lagi. Ketemu Aa Raffi saja jarang apalagi ketemu Bu Ayu," aku Syahnaz.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Bintang Pictures)

Sebenarnya Syahnaz enggan menanggapi kabar miring yang menimpa kakaknya. Selain tidak jelas kebenarannya, di tak ingin mencampuri urusan pribadi Raffi. Menurutnya, bisa jadi kedakatan Raffi dan Ayu hanya sebatas pekerjaan.

"Ya mungkin. Aku untuk pekerjaan nggak terlalu ikut campur. ‎Bisnisnya dia (Raffi Ahmad) kan banyak banget. Aku malah dikasih tahu orang. Aku nggak tahu, kita nggak pernah tanya-tanya," pungkas Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading