Sukses

Entertainment

Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Nikah Siri, Syahnaz Terkejut

Fimela.com, Jakarta Rumor kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting terus bergulir bak bola panas. Mulai dari plesiran bareng ke Belanda, kepergok berduaan, hingga nikah siri terus menghantui kedua artis ini. Tak pelak, kondisi itu membuat Syahnaz Sadiqah, adik Raffi terkejut.

Kesibukkan yang padat memang membuat Syahnaz dan Raffi jarang bertemu. Bahkan, Syahnaz juga tidak mengetahui kabar miring yang kerap menimpa sang kakak. Selama ini, dia sudah cukup sibuk dengan kegiatannya di lokasi syuting.

Syahnaz Sadiqah (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Masa iya, kita saja nggak tahu loh. Kalau aku saja ketemu Aa Raffi jarang banget. Kan di lokasi terus nggak sempat perhatikan berita. Pasti diluar sana beritanya dibesar-besarkan," ujar Syahnaz, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Syahnaz yakin kabar itu tidak benar dan sengaja dibesar-besarkan. Sebab, sejauh ini kondisi rumahtangga Raffi dan Nagita baik-baik saja. Masih tetap harmonis seperti sedia kala.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Bintang Pictures)

"Nggak lah, masa nikah. Itu mah berita suka dibesar-besarkan saja. Kita saja melihat mbak Gigi sama Aa Raffi akur-akur saja. Kenapa di luar sana yang pada pusing," tutur Syahnaz. "Kayaknya nggak ya," timpal Nisya, kakak Syahnaz.

Nisya menambahkan, sebagai artis besar, Raffi dan Nagita memang rentan terkena gosip. Namun, hal itu tidak mempengaruhi keharmonisan keluarga. Terlebih dirinya yang tidak akan mudah termakan rumor semacam itu.

"Sekelas Raffi Ahmad sama Mbak Gigi pasti banyaklah gosip. Kitanya jangan terpengaruh sama berita-berita begitu. Hubungan keluarga semua baik-baik saja," tandas Nisya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading