Sukses

Entertainment

Bryan Adams Bakal Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Fimela.com, Jakarta Indonesia rupanya menjadi tempat yang sangat potensial bagi musisi mancanegara untuk unjuk gigi. Musisi kawakan pun datang silih berganti menyambangi negeri kita, termasuk yang terbaru adalah rencana kedatangan Bryan Adams.

Pelantun tembang Please Forgive Me ini dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada bulan Januari 2017 mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak Live Nation yang menjadi promotor resmi konser tersebut.

Bryan Adams (via huffingtonpost.com)

Namun konser ini tidak digelar sembarangan. Sebagaimana pernyataan pihak promotor, acara ini akan diselenggarakan secara eksklusif dan hanya berkapasitas tiga ribu orang saja. Pasalnya, panitia ingin menggelar konser ini secara intim.

"Konser ini eksklusif dan hanya berkapasitas tiga ribu orang saja. Kami ingin konser ini terasa lebih intim, sehingga penonton dapat merasakan kedekatan bersama Bryan Adams," ujar Managing Director Live Nation, Kimberly Freser saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta pada Rabu (12/10/2016).

Bryan Adams (Bintang Pictures)

Adapun konsernya sendiri rencananya akan digelar pada 16 Januari 2017 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Untuk tiketnya sendiri dibagi dua kategori yakni early bird dan kelas platinum dengan kisaran harga dari Rp 805.000 hingga Rp 3.000.000. Tiket dijual mulai pada hari Senin (17/10) 2016 di situs bryanadamsjakarta.com. 

Konser Bryan Adams sendiri adalah rangkaian dari tur bertajuk Get Up yang digelar sang penyanyi ke dalam rangka promosi album terbarunya. Walau mempromosikan lagu terbaru, namun Bryan tetap akan menyanyikan lagu-lagu lawas seperti Everything I Do.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading