Sukses

Entertainment

Tanggapan Fans Soal Dugaan Plagiarisme Lagu BTS

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian mengejutkan mewarnai peluncuran album WINGS milik BTS. Salah satu lagu mereka (CYPHER PT4) kedapatan sama persis dengan single milik grup rap asal Belanda, SFB berjudul Strangers.

Produser musik yang menciptakan lagu ini, Tricky Stewart pun telah mengajukan permintaan maaf atas kasus ini. Ia tak tahu bahwa komposisinya tersebut telah dipublikasikan oleh salah satu kolaboratornya, SFB.

Kesalahan ini dipandang sangat serius oleh para penggemar. Mereka juga merasa sedih hal memalukan seperti ini bisa terjadi kepada grup kesayangan mereka.

Karena beredarnya dugaan plagiarisme ini, video klip Strangers dipenuhi BTS Army, Mereka saling bertukar komentar dan mengemukakan pendapatnya masing-masing.

"Aku melihat ini dan merasa sangat sedih. Seluruh Army pasti marah dan sedih melihat semua ini," tulis salah satu fans di kolom komentar.

Sementara itu masih banyak juga fans yang mendesak produser untuk meminta maaf. Padahal sebelumnya ia telah menjelaskan duduk perkara dan memohon maaf secara terbuka kepada Big Hit, BTS dan fans. Bagaimana menurut pendapatmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading