Sukses

Entertainment

Jadi Timses Ahok - Djarot, Sophia Latjuba Didukung Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan kekasih, tentu harus memberikan dukungan untuk kemajuan pasangannya. Itu juga yang dilakukan Ariel kepada Sophia Latjuba. Vokalis NOAH itu memberikan dukungan Sophia menjadi juru bicara tim sukses (timses) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

"Memang saya izin, setiap hari sharing, sangat didukung," ujar Sophia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Ia menjelaskan menerima menjadi timses karena percaya dengan kinerja Ahok dan Djarot sudah terbukti. Ia menilai banyak perubahan ke arah positif dan lebih baik di Jakarta.

"Saya ingin mendukung, mudah-mudahan saya mampu dan bikin masyarakat percaya untuk memilih Ahok," jelas Sophia.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

Menyadari aktivitasnya akan makin sibuk, Sophia akan mengurangi terjun ke dunia hiburan. Belum lagi masa kampanye, baru-baru ini harus mendampingi Ahok. Tentu saja ke depan, kegiatan Sophia akan makin padat.

"Mungkin akan berkurang. Apalagi, palagi 4 bulan sibuk kampanyeUntuk meninggalkan 100 persen enggak mau juga, karena masih ada satu kontrak yang masih berjalan. Lihat nantilah," tegas Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading