Sukses

Entertainment

Bukan Menggemaskan, 6 Boneka Ini Bikin Susah Tidur

Fimela.com, Jakarta Boneka sering diidentikan dengan kesan menggemaskan dan kekanak-kanakan. Namun, ada beberapa boneka yang tak memiliki sisi menggemaskan. 6 boneka ini merupakan karakter jahat dalam film yang bisa bikin susah tidur.

1. Chucky
Melihat wajahnya boneka Chucky sudah bikin merinding. Apalagi jika saat melihat tatapan matanya. Chuckhy adalan boneka sadis di film Chucky. Boneka ini populer di tahun 1980-an, boneka berbentuk anak laki-laki ini dikisahkan kerasukan arwah jahat. Chucky dapat membunuh siapapun yang menghalangi aksinya.

Bulan ini dikenal sebagai bulan arwah atau Halloween. Boneka Chucky yang terkenal jahat 'menghantui' warga

Dalam beberapa seri filmnya, Chucky menikah dengan boneka wanita yang juga menyeramkan dan jahat. Bahkan, pasangan boneka ini memiliki misi untuk punya anak dan menurunkan sifat-sifat jahat mereka. Saking jahatnya, film ini tidak diperuntukkan bagi anak-anak.

Annabelle 2. foto: sidomi

2. Annabelle
Salah satu bagian dari film The Conjuring yang membuat bulu kuduk berdiri adalah boneka Annabelle. Boneka dari kayu berbentuk anak perempuan ini media arwah jahat untuk menakut-nakuti manusia. Boneka ini ada sungguhan dalam kehidupan nyata, walaupun bentuknya bukan boneka kayu.

Film horor The Boy. foto: popsugar

3. The Boy
Film The Boy memang tak ada hubungannya sama sekali dengan film Annabelle. Namun bentuk boneka bermuka pucat dan bersenyum misterius yang mengerikan dalam ‘The Boy’ akan mengingatkan pada boneka di film besutan James Wan tersebut. Bedanya kali ini bonekanya berwujud laki-laki.

Boneka Suzie di film The May (geektyrant)

4. Suzie
Suzie adalah sahabat baik May, mereka seolah bisa berinteraksi. Ibu May menuliskan dalam pesan ulang tahunnya, "Jika kamu tidak punya teman, buatlah satu," Hal itu membuat May menjadi terobsesi untuk membuat teman yang sempurna. Dia mulai memotong satu persatu tubuh orang yang ada di sekitarnya.

Film May adalah film yang sangat menakutkan. Bercerita tentang seorang gadis muda yang pendiam, suka menyendiri dan tidak punya teman. Satu-satunya teman yang dia miliki adalah boneka buatan ibunya yang diberikan saat ulang tahun. Boneka itu diberi nama Suzie dan diletakkan dalam kotak

Poster film The Doll. (Via: movie.co.id)

5. Ghawiyah
Bukan cuma di luar negeri yang memiliki boneka menyeramkan, di Indonesia ada boneka Ghawiyah yang mengerikan. Ghawiyah tampil dalam film The Doll yang mulai tayang 27 Oktober 2016. Ghawiah yang artinya jahat dan mengikuti hawa nafsu.

Dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan. Hal-hal aneh mulai terjadi seperti boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan suara anak kecil pada malam hari. Baju lusuh, mata merah, juga muka terluka membuat Chawiyah menyeramkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading