Sukses

Entertainment

Mengerikan Seperti Annabelle, Boneka The Boy Siap Tebar Teror

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika boneka terkutuk ‘Annabelle‘ punya seorang teman lelaki yang karakternya sama? Jawabannya mungkin adalah boneka laki-laki yang tak kalah mengerikan dalam film The Boy.

Film ini memang tak ada hubungannya sama sekali dengan film Annabelle. Namun bentuk boneka bermuka pucat dan bersenyum misterius yang mengerikan dalam ‘The Boy’ akan mengingatkan pada boneka di film besutan James Wan tersebut. Bedanya kali ini bonekanya berwujud laki-laki.

Film horor The Boy. foto: popsugar

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, The Boy menceritakan tentang Greta Evans (Lauren Cohan), seorang wanita muda asal Amerika yang menerima pekerjaan di Inggris sebagai pengasuh. 

Greta sangat kaget saat mengetetahui kalau anak yang akan ia asuh ternyata sebuah boneka. Pemilik rumah sekaligus orang tua anak tersebut meninggalkan Greta dengan sebuah catatan agar memperlakukan anak mereka dengan baik.

Film horor The Boy. foto: popsugar

Saat Greta melanggar aturan itu, terjadi keanehan pada boneka tersebut. Boneka itu hidup dan mulai menteror hidupnya. The Boy baru saja dirilis pada 22 Januari kemarin di Amerika Serikat dan juga sudah tayang di Indonesia.

Film The Boy yang menampilkan karakter boneka seperti Annabelle ini disutradarai oleh William Brent Bell dan dibintangi oleh Lauren Cohan, Rupert Evans, Jim Norton, Diana Hardcastle dan Ben Robson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading