Sukses

Entertainment

Susul The Conjuring, Annabelle Temukan Penulis untuk Sekuelnya

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi New Line kembali memproduksi sekuel dari dua film horor andalannya seperti The Conjuring dan Annabelle. Jika The Conjuring 2 sudah memulai proses syuting, maka tidak dengan Annabelle 2. Film yang merupakan prekuel dari The Cojuring ini justru baru saja menemukan penulis.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Gary Dauberman kembali akan mengisi bangku penulis untuk sekuel Annabelle. Dauberman menjadi orang pertama yang terlibat di film yang mengisahkan tentang boneka hantu ini.

Gary Dauberman. Foto: Youtube

Kiprah Dauberman sebagai penulis memang masih terbilang baru. Ia memulai karirnya dengan menjadi penulis di film televisi In the Spider's Web pada 2007 silam. Hingga saat ini, pria berjenggot tersebut sudah menangani delapan naskah cerita, termasuk Annabelle.

Baca Juga: Vera Farmiga dan Sutradara The Conjuring 2 Pamer Foto Syuting

Sutradara John Leonetti resmi tidak akan kembali untuk sekuel Annabelle. Pihak New Line pun masih mencari pengganti dari Leonetti. James Wan kembali akan menduduki bangku produser. Wan tidak lain merupakan sutradara dari dua film The Conjuring.

Poster film Annabelle. Foto: IMDb

Film Annabelle pertama kali dirilis pada 1 Oktober 2014 silam. Meski menuai kritikkan pedas, namun film ini sukses meraup pendapatan hingga 252 juta USD (sekitar Rp 3,3 triliun) dan menghantarkannya menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa.

Belum diketahui pasti seperti apa alur cerita dari sekuel Annabelle. Yang jelas, para pemain utamanya seperti Annabelle Wallis, Ward Horton dan Alfre Woodard dipastikan akan kembali. Namun sayang, rumah produksi belum memberitahukan kapan jadwal rilis film Annabelle 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading