Sukses

Entertainment

Lepas dari Pengaruh Gatot, Reza Artamevia Bersihkan Diri ke Habib

Fimela.com, Jakarta Lepas dari sang guru spiritual, Gatot Brajamusti, Reza Artamevia kini memilih untuk tidak berkomunikasi dan mengunci rapat-rapat dirinya dari orang-orang terdekat Gatot. Sejak bergabungnya Reza di Padepokan Brajamusti di tahun 2004, janda dua anak ini memang menjadi murid setia Gatot.

Namun, ketika kasus narkoba yang kemudian menjerat nama Gatot dan melibatkan nama Reza, dirinya ingin melepas dan membersihkan diri. Hal ini diakui kuasa hukum Reza Artamevia, Muhammad Kamil saat dihubungi, Jumat (14/10/2016). Kini, Reza kembali pada guru lamanya yang kerap ia sebut sebagai Habib.

Reza Artamevia dan kuasa hukum, Muhammad Kamil. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Oh iya. Begini loh, Reza itu saat bergabung sama Aa Gatot dia mempunyai seorang Habib. Tapi komunikasi dengan Habib itu terputus ketika dia bergabung ke Padepokan," ungkap Muhammad Kamil melalui sambungan telepon.

Bersama sang Habib yang tidak diketahui namanya tersebut, Reza, kata Muhammad Kamil kembali bersama Habibnya. Hal ini dilakukan untuk membersihkan diri dari pengaruh negatif Gatot Brajamusti selama di Padepokan, Cisaat, Sukabumi.

"Sekarang selama 1,5 bulan ini dia sudah menjalin lagi dengan Habib itu saya juga lupa namanya. Di sana dia bersihkan otaknya, di sana dia dibersihkan jiwanya, plus dengan saudara-saudaranya, anak-anaknya, orang tuanya," terang Kamil menambahkan.

Reza Artamevia dan kuasa hukum, Muhammad Kamil. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Kamil, kondisi Reza Artamevia kini sudah bersih dari pengaruh negatif Gatot Brajamusti. Bahkan pemikiran Reza sudah kembali normal seperti sebelum mengenal Gatot di Padepokan.

"Sudah tidak ada komunikasi lagi dengan pihak Gatot, ketika sudah tidak main lagi dengan lingkungan Padepokan ini kan bener otaknya berpikir secara normal. Iya kan, berpikir secara normal. Jadi nggak ada lagi doktrin yang masuk ke otaknya, nggak ada lagi ketakutan-ketakutan yang masuk ke otaknya," tandas Muhammad Kamil, kuasa hukum Reza Artamevia.

Loading