Sukses

Entertainment

Selain Giant di Doraemon, Ini 5 Tokoh Animasi yang Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Dalam serial kartun, cerita takkan bisa hidup tanpa ada tokoh antagonis. Biasanya mereka selalu melakukan hal-hal yang membuat tokoh utama kesulitan. Tentu saja tindakan mereka sanggup membuat emosi para penontonnya naik turun. Giant dalam animasi Doraemon misalnya.

Dalam kartun yang sudah melegenda, Giant selalu membuat geretan para penonton. Ada saja tingkahnya yang membuat Nobita harus merengek meminjam alat Doraemon untuk balas dendam. Kendati demikian, Giant tidak kapok untuk tetap menggoda tokoh utama film tersebut. Tentu saja, setiap serial akan memiliki tokoh antagonisnya sendiri. Untuk kamu yang gemar menonton anime atau kartun, ini 5 tokoh yang pasti sering bikin geregetan!

Image result for suneo gif

Suneo. Selain Giant, Suneo pun kerap membantu untuk membuat Nobita kesal. Terlahir sebagai orang kaya membuat tokoh ini menjadi sombong dan meremehkan orang lain. Tak jarang hal tersebut membuat Nobita merengek pada Doraemon untuk dipinjamkan alat bagus demi menyaingi kekayaan Suneo.

Ibu Matsuzaka. (Via: Shin chan Wiki)

Ibu Matsuzaka. Para penggemar animasi Shinchan pasti mengenal tokoh ini. Rekan guru Yoshinaga ini memang kerap membuat kesal para penonton. Digambarkan lebih cantik dari Yoshinaga membuat ia merasa sombong. Apalagi ia dikenal sebagai perempuan cantik yang miliki kekasih ganteng. Hal tersebut membuatnya sering pamer kepada bu Yoshinaga yang masih jomblo.

Image result for Hisoka gif

Hisoka. Penggila anime takkan pernah melupakan hal menyebalkan yang kerap kali dilakukan oleh Hisoka. Dalam anime Hunter x Hunter, ia punya mimpi untuk membunuh tokoh utama, Gon, saat kekuatannya sudah mencapai tingkat maksimal. Hal tersebut sering membuatnya jadi penyelamat Gon. Ya, ia akan menghancurkan siapapun yang berusaha membunuh Gon karena hanya dirinyalah yang boleh melakukan hal tersebut.

Image result for Team Rocket gif

Tim Rocket. Dalam serial Pokemon, Tim Rocket merupakan duo menyebalkan yang selalu datang di setiap episodenya. Mereka sering kali ingin mencuri Pokemon yang pula diincar oleh Ash dan kawan-kawan. Meski demikian, mereka akan selalu dikalahkan. Bahkan di setiap akhir episode, Tim Rocket seringkali dilempar ke langit dan menjadi 'bintang' di sana.

Image result for plankton spongebob gif

Plankton. Meninggalkan animasi Negeri Sakura, tokoh menyebalkan lainnya disandang oleh Plankton. Tokoh ini digambarkan sebagai musuh dari tuan Krab. Tuan Krab yang punya restoran lebih laku darinya karena resep Krabby Patty membuatnya sirik bukan kepalang. Tak jarang ia berusaha mencuri resep Krabby Patty untuk membuat restorannya, Chum Bucket laku. Meski demikian, usahanya selalu berbuah kegagalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading