Sukses

Entertainment

Demi Anak, Disney Tak Akan Hadirkan 3 Adegan Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak menyukai film Disney? Musik yang sanggup membuatmu terngiang di kepala, jalan cerita yang memukau, penampilan para puteri yang cantik dengan keberanian yang luar biasa sanggup menambat hati siapa saja. Tak heran jika banyak anak-anak yang menyukai film yang diproduksi oleh Disney.

Kendati demikian, untuk kamu yang menonton film Disney klasik, tak bisa dipungkiri banyak sekali sisi gelap di dalamnya yang sanggup membuatmu ketakutan. Sihir hitam, pembunuhan keji yang dilakukan Scar pada Mufasa atau rencana jahat ratu untuk membunuh Snow White pun sanggup bikin merinding. Kendati demikian, Disney takkan menghadirkan 3 adegan ini demi keamanan anak-anak.

Image result for mufasa gif

Pemenggalan kepala. Mungkin kamu melihat kala Scar membunuh Mufasa dengan membuatnya jatuh di atas tebing. Mungkin juga kamu tahu bagaimana kekejaman Red Queen di film Alice in Wonderland. Ya, meski terkenal dengan kesadisannya, kamu takkan pernah melihat tokoh antagonis memenggal kepala tokoh lain dalam film Disney.

Penusukan. Penusukan untuk membunuh karakter antagonis mungkin biasa terjadi dalam film. Namun kamu tidak akan menemukannya di Disney. Ingat bagaimana cara Ursula kalah saat pertarungannya melawan Ariel dan Eric di The Litte Mermaid? Bukan tertusuk trisula, ia tertusuk kapal yang sudah karam.

Image result for captain hook smoking gif

Merokok. Tokoh antagonis memang kerap kali dianggap akrab dengan rokok. Dilansir dari Mirror, sutradara Pete's Dragon, David Lowery mengatakan bahwa merokok tidak akan hadir dalam penggarapan film baru Disney. Kendati demikian, dalam film klasik Peter Pan Captain Hook terlihat melakukan kegiatan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading