Sukses

Entertainment

Eksklusif, Kata Suami Nafa Urbach Soal Video Mesra dengan Nikita

Fimela.com, Jakarta Video kemesraan Zack Lee dan Nikita Mirzani secara mendadak tersebar luas di dunia maya. Kabar ini sontak mengejutkan karena Zack saat ini masih berstatus sebagai suami sah dari artis cantik, Nafa Urbach.

Dalam video nampak Zack dan Nikita tengah bermesraan. Bahkan, terlihat sesekali mereka saling melempar senyum, berpelukan hingga berciuman.

Zack Lee dan Nikita Mirzani (Instagram @lambe_turah)

Ketika ditanyakan mengenai video mesra tersebut, Zack Lee buka suara. Ia tidak mau ambil pusing soal video yang beredar dan menyebut tidak memiliki hubungan apapun dengan Nikita Mirzani.

"Gue nggak ambil pusing sih, dia (Nikita) sih udah temenan lama. Jadi nggak ada hubungan apa-apa selain pertemanan," kata Zack Lee saat dihubungi, Jumat (14/10/2016).

Tidak hanya itu, Zack juga menambahkan bahwa dirinya tidak mengingat kapan video tersebut dibuat. "Nggak tau, gua lupa. Itu video juga gua lupa kapan dan di mana," tambah Zack Lee.

Usai kabar ini menjadi sorotan di dunia maya, Nafa Urbach pun mencurahkan perasaannya di akun Instagram pribadi. Ia mengunggah postingan gambar seorang itu tengah memeluk anajk dengan caption foto yang cukup panjang.

 

A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on

"Haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ... semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all ....," tulis Nafa.

Sebelum video ini beredar, Nafa juga sempat membagikan potret sang suami yang kini berewok. Ia pun menulikan pujian di caption foto Zack Lee tersebut.

Zack Lee sempat dipuji Nafa Urbach lantaran brewok yang dimilikinya. (Instagram @nafaurbach)

"Suamiku brewokan, lucu yah," tulis Nafa sebagai caption dari foto yang ia unggah pada Jumat (7/10/2016) lalu.

Selain itu, soal video mesra dengan Zack, Nikita Mirzani ikut angkat bicara. "Let me tell you something, gua sama Zack itu gak ada apa-apa, purely temen baik bangat, dan Zack itu baik bangat," ucap Nikita dalam sebuah video di Instagram Story miliknya, Jumat (14/10/2016).

"Zack itu baik banget, purely temen. Jadi kalian semua jangan pada sok tau, please. Soal video di Snapchat, kenapa gue berani posting di Snapchat karena gua sama Zack cuma temen," tandas Niki.

Sementara, Nafa Urbach dan Zack Lee mengikat janji suci pernikahan pada 16 Feruari 2007 lalu di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Sempat keguguran, Nafa dan Zack akhirnya dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono pada 8 Februari 2011 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading