Sukses

Entertainment

Video Mesranya dengan Zack Lee Beredar, Ini Kata Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Ramai diperbincangkan di dunia maya, video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee pun beredar luas. Seperti diketahui, video mesra keduanya terlihat tengah berpelukan dan sesekali Nikita menyentuhkan bibirnya kepada bibir suami dari artis Nafa Urbach tersebut.

Baginya, video tersebut tidak ada maksud apapun atau ingin menyakiti siapapun. Zack, kata Nikita merupakan teman dekat yang sudah lama dikenalnya. Ia pun segera memberikan klarifikasinya melalui video Instagram Story.

Kemesraan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Let me tell you something, gua sama Zack itu gak ada apa-apa, purely temen baik bangat, dan Zack itu baik bangat," ucap Nikita dalam sebuah video di Instagram Story miliknya, Jumat (14/10/2016).

Dengan beredarnya video tersebut, Niki mengaku merasa terganggu, bahkan dengan pemberitaan yang menyudutkan namanya disebut sebagai dalang perselingkuhan Zack Lee sebagai suami Nafa Urbach.

"Zack itu baik banget, purely temen. Jadi kalian semua jangan pada sok tau, please," katanya.

Mengenai postingan video di Snapchat, Nikita Mirzani pada awalnya cukup kaget ketika video di Snapchat miliknya tersebar luas di dunia maya. Meski demikian, sama sekali dari video yang ia buat tersebut tidak ada niatan untuk menyakiti siapapun dengan kesengajaan.

"Soal video di Snapchat, kenapa gue berani posting di Snapchat karena gua sama Zack cuma temen," terang Niki.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, video Zack Lee dan Nikita Mirzani tengah mesra di tempat dugem tengah ramai di media sosial. Suami Nafa Urbach itu bahkan beberapa kali hampir dicium bibirnya oleh Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading