Sukses

Entertainment

My Love, Persembahan Istimewa Mytha Lestari untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Mytha Lestari untuk meraih gelar bintang memang tidak mudah. Dia pun menyadari bahwa dia tidak akan berada di titik seperti sekarang tanpa bantuan penggemar setia yang senantiasa mendukung karirnya.

Menyadari pentingnya arti fans, Mytha pun menciptakan sebuah lagu yang didedikasikan untuk para penggemar yang selama ini menemani langkahnya. Single bertajuk My Love itu kini menjadi bagian dari album terbaru Mytha yang berjudul Cuma Punya Hati.

Mytha Lestari (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat peluncuran album Cuma Punya Hati beberapa waktu lalu, Mytha pun menceritakan sedikit cerita tentang lagu tersebut. Dia memang sempat mengajukan request pada label Sony Music yang menaunginya, agar dia bisa memasukkan single itu dalam album.

"My Love itu lagu yang aku request khusus. Aku bilang ke pihak label mau menulis lagu untuk fans aku. Sebelum Myles Team kan dulu namanya My Love. Saat aku masih di ajang pencarian bakat, mereka menyebut diri mereka My Love," paparnya.

'Mytha Lestari (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kini setelah aku berubah nama panggung menjadi Mytha Lestari, mereka juga ganti nama jadi Myles Team. Aku lebih suka sih. Dan mereka adalah bagian dari kesuksean aku. Mereka yang kini menjadi tim aku," lanjut Mytha.

Mytha Lestari pun mengungkapkan bahwa lagu itu ditulis sendiri olehnya, dengan bantuan Ifa Fachir. "Semua rasa syukur aku bisa kalian dengar di lagu ini. Di setiap lirik aku ada rasa terima kasih aku ke kalian," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading