Sukses

Entertainment

Lewati Masa Kritis, Oon Project Pop Sempat Koma

Fimela.com, Jakarta Hati Dessy Rahma sudah sedikit lega mengetahui Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon Project Pop telah melewati masa kritis. Sebelumnya, Jumat (14/10/2016) malam, Oon sempat dinyatakan koma. Oon Project Pop beberapa tahun belakangan memang menderita sakit diabetes dan telah mengurangi aktivitasnya bersama Project Pop.

Dessy yang dihubungi Bintang.com, Sabtu (15/10/2016) menuturkan, jika sang suami sempat terjatuh dan tak sadarkan diri di rumah, Jumat (13/10/2016) siang. Namun saat itu Dessy dan dua anaknya sedang berada di Jakarta.

Oon Project Pop saat ini sedang sakit. (iTem)

"Waktu suami jatuh, saya dan anak-anak sedang ada di Jakarta. Memang setiap hari saya kontak dengan suami," ujar Dessy membuka pembicaraan.

Menurut Dessy, lantaran kamar agak jauh dari ruang utama, asisten rumah tangga yang biasa bekerja tidak mengetahuinya. Oon tidak lama tak sadarkan diri. Setelah sadar ia kemudian langsung menghubungi sang istri.

Oon Project Pop bersama istri dan kedua anaknya. (Instagram @ronio2n)

"Suami langsung menghubungi saya dan cerita. Ia mau istirahat dahulu. Kondisi saya dan anak-anak masih di Jakarta," terang Dessy lagi.

Keesokan harinya, menurut Dessy, Oon Project Pop kembali merasa tidak enak badan. Ia kemudian pergi ke Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung dalam kondisi muntah-muntah.

"Begitu menghubungi lagi sedang di rumah sakit, saya dan anak-anak langsung berangkat ke Bandung," ujar Dessy.

Oon Project Pop memang memliki riwayat sakit diabetes. Saat ini ia tengah terbaring di RS Santo Borromeus. (Instagram @ronio2n)

Kondisi Oon sempat menurun dan koma selama beberapa jam pada Jumat (14/10/2016) malam. Namun untungnya, menurut Dessy tim dokter sudah menangani Oon Project Pop.

"Saya lupa persisnya berapa jam, tapi beberapa jam suami memang sempat koma, tidak sadarkan diri. Malam harinya ia mulai menggerakkan kaki. Ini mukjizat. Indikasinya stroke ringan," beber Dessy lebih lanjut.

Sampai berita ini diturunkan, Oon Project Pop masih menjalani observasi dan perawatan intensif di ruangan Intermediete karena belum mendapatkan kamar di Intensive Care Unit (ICU).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading