Sukses

Entertainment

Klarifikasi Lengkap Nikita Mirzani Soal Video Mesra

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani kembali diperbincangkan di dunia maya, terkait video mesranya bersama Zack Lee, suami Nafa Urbach. Dalam video yang menjadi viral tersebut, tampak jelas Zack Lee dan Nikita Mirzani mesra dan nyaris bersentuhan bibir.

Nikita Mirzani tentu tidak tinggal diam. Ia mengaku sudah menghubungi Nafa Urbach dan menjelaskan perasalahan yang sebenarnya. Perihal tersebut, Nafa Urbach tidak mau berkomentar. Ia tengah fokus merawat putrinya Mikhaela Lee Jowono yang tengah sakit.

Zack Lee dan Nikita Mirzani (Instagram @lambe_turah)

Nikita Mirzani kemudian mengupload klarifikasinya melalui akun snapchat. Ia menegaskan jika dirinya dan Zack Lee hanya berteman. Nikita juga menumpahkan perasaannya dalam video tersebut. Berikut klarifikasi selengkapnya:

"Kalau gue adalah bukanlah orang yang pandai dan pintar untuk merangkai kata-kata di Instagram. Jadi Gue akan mengklarifikasi di sini di instagram gue. Jadi mengenai video yang gue unggah di snapchat itu video cuma buat hepi-hepian saja. Tidak bermaksud untuk menyakiti hati orang lain, atau siapapun, atau merebut siapapun dari siapapun."

Nafa Urbach, Zack Lee dan Nikita Mirzani (Instagram)

"Di situ juga ada teman-teman saya, ada teman - temannya Zack, ada temen laki-laki dekat saya, jadi kalau kalian bilang saya merebut atau apapun itu, kalian salah besar. Saya juga sudah telepon Nafa, sudah bicara baik-baik dan sudah minta maaf karena video itu. Jadi buat kalian semua, ya udah, saya cuma mau menjelaskan itu saja biar penasaran kalian hilang."

"Oh ya satu lagi kenapa saya mengunggah video itu? Karena saya mau posting apapun yang mau saya posting, saya juga manusia biasa. Saya tahu saya santapan berita untuk semua orang, padahal saya ada snap sebelumnya dengan teman cowok saya, tapi kenapa yang dijadiin berita sama si Zack."

Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya tahu saya salah sudah mengunggah postingan video seperti itu, tapi itu tidak ada ciuman sama sekali jadi jangan dibesar-besarkan. Saya juga manusia biasa saya juga pengin posting apapun seperti kalian tak ada batasan, seperti itu lho, boleh kan?"

"Pokoknya buat kalian semua, terserahlah mau bilang apa atau gimana kalau mau maki, maki saja saya, tapi jangan bawa anak saya. Jadilah haters yang cerdas jadilah haters yang bisa memilah milih mana yang harus dimaki dan mana yang tidak."

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, beredar video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani di sebuah klub malam. Dalam video tersebut, bibir Nikita Mirzani nyaris bersentuhan dengan Zack Lee. Nafa Urbach mengungkapkan, ia mengetahui kedekatan Zack Lee dan Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading