Sukses

Entertainment

Mengajak Poligami, Lagu Ini Dikecam Netizen

Fimela.com, Jakarta Menuangkan ide ke dalam sebuah lagu sah-sah saja. Tentunya harus dibarengi rasa tanggungjawab, apalagi jika sampai diunggah ke video berbagi Youtube. Jika tidak, nasibnya akan seperti King Dut yang membawakan lagu berjudul Poligami dan dikecam netizen.

Beberapa komentar netizen bermunculan menanggapi kemunculan lagu ini. Apalagi, lirik lagu ciptaan Tjajadi/Ishak ini dinilai tidak mendidik, dan seolah mengajak orang untuk berpoligami. Salah satunya dari akun bernama Stef Jn.

Lagu tentang Poligami tuai kecaman netizen

"Lagu sampah..!! persis seperti lirik lagu dan mental pencipta lagunya. Nonton ini gara-gara liat berita Line. Nyesel gue buang bandwidth," tulisnya mengomentari lagu tersebut.

Komentar lainnya juga datang dari akun bernama Putri Tata: "Saya melarang keras dengan namanya poligami.. lagu ini gak pantas buat di puter di tv dan radio.. gak mendidik."

Sebenarnya, bukan kali ini saja muncul lagu bertema poligami. Sekitar 80-an, lagu yang dipopulerkan Muchsin Alatas dan Evly Sukaesih berjudul Istri yang Setia juga sempat menuai protes di balik kesuksesannya. Pasalnya, lagu tersebut dianggap mendukung poligami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading