Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Sempat Kecewa di Hari Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Tanggal 15 Oktober 2016 merupakan hari bahagia bagi Prilly Latuconsina. Selain menjadi hari ulang tahunnya yang ke-20, ia baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi bagi insan televisi, Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016.

Ia berhasil menyingkirkan saingan berat seperti Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina, dan Natasha Wilona sebagai Aktris Terfavorit dalam ajang tersebut. Namun, ia mengaku sempat kecewa di hari ulang tahunnya.

Bukan tanpa sebab, karena di hari ulang tahunnya, Prilly memang sengaja meliburkan diri. Tapi ia justru diminta untuk bertemu dengan klien terkait pekerjaannya sebagai entertainer. Itulah yang membuatnya sedikit kecewa.

"Ini bertepatan sama hari ulang tahun aku, aku menang kedua kalinya, jadi ini spesial banget buat aku," ucap Prilly Latuconsina, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Disuruh meeting ama klien, surprisein kek. Tadi di mobil berpikir begitu. Mau libur emang sengaja. Tapi kok ga ada hashtag atau ucapan selamat di media sosial," kata Prilly membayangkan kekecewaannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10).

Ia bahkan sempat berpikir bahwa para penggemar sudah meninggalkannya atau bosan dengan pemberitaannya selama ini. "Pada bosen kali yah. Atau karena pemberitaan menang PGA dan ultah, jadi dilupain mungkin," imbuhnya.

Menyandang sebagai Aktris Terfavorit yang kedua kalinya, pemeran Gendis dalam film Surat Untukmu ini juga tidak merasa terbebani. Ini dijadikan sebagai acuan ke depan untuk lebih baik lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dan kekecewaan Prilly terbayar sudah ketika ternyata dirinya mendapati rencana meeting tersebut hanyalah kamuflase. Prilly dibawa ke sebuah tempat dimana para penggemarnya dari beberapa kota di Indonesia sudah menunggu dengan bermacam sambutan.

Prilly terharu, ia menyatakan bahwa hari ulang tahunnya tak berlalu dengan kesedihan ataupun kekecewaan. Baginya, penggemar merupakan keluarga kedua yang selalu memberikan dukungan terhadap banyak masalah yang dihadapi.

"Hari ini bahagianya dobel. Usaha kalian ngevote di PGA terimakasih. Kalian hal terbaik yang aku dapetin dalam kehidupan aku. Ga ada kalian tak bisa wujudkan cita-cita. Ga ada kalian ga kuat lihat media sosial seperti itu. Semoga bisa seperti ini, meski nanti kalian sudah punya kehidupan sendiri. Ini menjadi kenangan," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading