Sukses

Entertainment

Bercerai dari Marshall Sastra, Dominique Diyose Kembali Menikah

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Dominique Diyose untuk  lepas dari masa menjanda. Setelah bercerai dengan Marshall Sastra, ia resmi menikah untuk yang kedua dengan Ivan Handoyo pada Jumat di Bhutan, (14/10/2016). Kabar bahagia itu diungkapkan Dominique lewat akun Instagramnya, Minggu (16/10/2016).

"Telah menikah! Kami baru saja melangsungkan upacara pernikahan yang sakral secara tertutup dalam perjalanan kami ke Bhutan. Merasa bahagia dan diberkati. Dengan cinta Ivan Handoyo & Dominique Diyose~ ❤ 14.10.2016," tulis Dominique dalam bahasa Inggris, Minggu (16/10/2016).

Yang tak pernah ketinggalan saat pendakian. Yaitu membawa gincu merah. Ia merasa terbantu saat mukanya sedang pucat di atas gunung dan ingin berfoto selfie. Dengan menggunakan gincu tersebut, ia merasa kembali pede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti yang terlihat dalam foto, Dominique dan Ivan terlihat bahagia. Mereka mengumbar senyum di jari mereka berhiasi cincin pernikahan. Mereka dikelilingi para biksu yang mengenakan busana merah.

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, memiliki hobi sama menjadikan Dominique Diyose dan Ivan Handoyo mudah untuk mengetahui karakter masing-masing. Kebetulan, keduanya suka melakukan kegiatan di alam bebas seperti mendaki gunung. Sebab, kegiatan itu dapat memperlihatkan sifat asli dari seseorang.

"Kita punya hobi yang sama, adventure. Serunya jadi tahu karakternya. Seru yang pasti kayak berkaca. Sifat masing-masing kan keluar di situ, saling bahu membahu," kata Dominique Diyose, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Seperti diketahui, Dominique Diyose pernah menikah dengan Marshall Sastra pada 16 Agustus 2014. Pada 2015, Dominique telah mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Belakangan diketahui, mereka resmi bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading