Sukses

Entertainment

Bahagia, Bersama Suami dan Kolega Asty Ananta Liburan ke Thailand

Fimela.com, Jakarta Usai menggelar penikahan di Bali yang menuai kontroversi, Asty Ananta kembali menunjukkan kebahagiaan dirinya bersama sang suami. Kali ini bersama suami, rekan serta koleganya, Asty tengah berada di Thailand. 

Bersama Alvin Adam dan suaminya, Asty Ananta terlihat bahagia lewat senyum lebarnya. "With my lovely husband & Ankel @alvinadam1 @ Swiss Sheep Farm, Hua Hin, Thailand," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram. 

Meski tidak mendapat restu dari ibu, Asty Ananta telah resmi persunting lelaki mualaf keturunan Tionghoa, Hendra Suyanto pada Minggu, (2/10) di Bali. Dan tidak dihadiri keluarga inti. (Instagram/asty_ananta)

Perjalanan tersebut memang bukan untuk bulan madu, melainkan liburan bersama dengan kolega Asty dan Suami. Selain di gampingi Alvin Adam, Mpok Atiek pun ikut dalam perjalanan tersebut. 

Seolah melekat dalam diri sebagai entertainer, Asty dan Mpok Atiek pun menunjukkan banyolan ketika menikmati perjalanan di Thailand. Dalam video tersebut keduanya memarodikan jual beli antara turis dan penjual lokal yang mengundang gelak tawa karena kelatahan Mpok Atiek. 

 

Video kiriman Asty Ananta (@asty_ananta) pada

Diluar keseruan dan kegiatannya bersama kolega, Asty Ananta nampaknya benar-benar merasakan kebahagiaan, terlebih usai dirinya menikah dengan Hendra Suyato, meski sebelumnya ia sempat dikabarkan tak mendapat restu orangtua. "Asty happy-happy aja tuh, ngak ada masalah. Dia sudah direstui oleh kedua orangtuanya," jelas penyanyi dangdut Kristina.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading