Sukses

Entertainment

Asty Ananta Hanya Kenalkan Hendra ke Sahabat Dekatnya?

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Kristina menjadi salah satu sahabat yang turut menghadiri pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 lalu di Nusa Dua, Bali. Sebelum memutuskan untuk menikah, Asty Ananta dan Hendra diketahui sudah menjalin asmara cukup lama. Bahkan, sebagai salah satu sahabat, Kristina pun mengaku cukup mengetahui hubungan yang dijalin antara sahabatnya tersebut dengan Hendra.

"Hendra sudah lama pacaran sama Asty. Yang tahu hanya kami, teman-teman dekatnya. Jadi kami bisa menjaga mereka, sampai akhirnya kami senang sebagai sahabatnya melihat Asty bisa mewujudkan impiannya menikah dengan pasangan pilihannya yang dia sayang, yang dia cinta," ungkap Kristina saat dihubungi Rabu (12/10/2016).

Kristina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengaku cukup kenal secara pribadi dengan Hendra, Kristina pun menilai pria yang saat ini resmi menjadi suami dari Asty Ananta itu termasuk pribadi yang baik dan tepat untuk menjadi suami dari sahabatnya. Terlebih, menurutnya, Hendra tampak sangat mencintai Asty Ananta dan berharap bisa menjadi imam untuk sahabatnya tersebut.

"Hendra orang yang baik, pria yang pantas dan pas untuk Asty. Mereka saling cinta, saling sayang. Insya Allah sampai akhir hayat bisa membahagiakannya," tambahnya.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto. (Instagram/dierabachir)

Pernyataan Kristina sebagai sahabat yang mengaku mengenal cukup dekat sosok Hendra Suyanto tak ayal berbanding terbalik dengan pernyataan ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini yang mengaku tidak pernah dikenalkan oleh anaknya pada Hendra Suyanto.

"Saya nggak pernah kenal secara pribadi (dengan Hendra). Memang nggak pernah dikenalin secara langsung, karena bilangnya cuma teman. Bertamu ke rumah saya juga nggak pernah. Kan kalo mau menikah, pihak laki-laki harus berkenalan, silaturahmi memperkenalkan dua keluarga besar," ungkap Ningrum, ibunda Asty Ananta beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading