Sukses

Entertainment

Asty Ananta Menikah Tanpa Restu Orangtua, Ibunda Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Asty Ananta dan Hendra Suyanto yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada 2 Oktober 2016 lalu tercoreng kabar tidak sedap. Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini yang akrab disapa Ningrum mengeluarkan pernyataan jika pernikahan anaknya dengan Hendra tidak atas restu keluarga dari pihaknya.

Bahkan, Ningrum baru mengetahui anaknya menikah dengan Hendra di Nusa Dua, Bali dari pemberitaan di media. "Dia menikahnya di mana saja saya tahu dari infotainment," ungkap Ningrum saat dihubungi awak media, Rabu (5/10/2016).

Yuntianingrum Agustarini dan Ananta Triwidya Warhana, orangtua Asty Ananta. (Dok. Pribadi)

Namun demikian, Ningrum tidak memungkiri jika sebelum melangsungkan pernikahan, Asty sempat pamit ke Bali. Saat itu, Ningrum secara tegas mengatakan pada putri sulungnya tersebut jika dirinya dan keluarga tidak pernah memberikan restu atas niatan Asty menikah dengan Hendra.

"Dia memang pamit mau nikah ke Bali, tapi kami bilang, 'maaf kami nggak merestui, tapi kalau memang restu orangtua nggak penting ya silahkan jalani. Itu pilihanmu, kamu sudah dewasa, sudah mapan, ya monggo'," tuturnya bercerita.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto (Instagram @asty_ananta)

Dan, melihat keputusan putrinya tersebut tetap menikah meski tanpa restu orang tua, Ningrum pun mengaku pasrah. Asty yang dianggapnya sudah dewasa tentunya sudah memikirkan secara matang sebelum melakukan tindakan yang bertentangan dengan izin dirinya sebagai orang tua.

"Saya mencoba ikhlas walau hati berat," singkatnya.

Memang, pada 2 Oktober 2016 lalu, Asty Ananta secara resmi dipersunting oleh pria bernama Hendra Suyanto dengan resepsi yang digelar di bibir pantai di kawasan Nusa Dua, Bali. Berdasarkan foto-foto pernikahannya, Asty dan Hendra diketahui menikah secara Islam yang tergambar dari buku akta nikah yang sempat ditunjukkan keduanya dalam salah satu foto yang beredar di media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading