Sukses

Entertainment

Pesan Mawar de Jongh untuk Penerusnya di Miss Celebrity Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mawar Eva de Jongh resmi menanggalkan status Miss Celebrity 2015 yang dipegangnya selama satu tahun terakhir. Dalam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016 yang dilaksanakan pada Kamis (13/10/2016), Mawar secara simbolis menyerahkan makhotanya terhadap Jasi Michelle Tumbel yang menjadi pemenang ajang pencarian bakat multi talenta tersebut.

Sebagai senior di keluarga besar Miss Celebrity Indonesia, Mawar pun memberikan pesan pada Jasi untuk terus menjaga nama baik keluarga Miss Celebrity Indonesia dan tetap berjuang membangun karir keartisannya di dunia entertainment tanah air.

"Selamat buat Jasi. Pesannya, tetap tunjukan kalo Miss Celebrity itu punya nama baik dan nggak dipakai buat yang macam-macam," ucap Mawar De Jongh di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Kamis (14/10/2016) dini hari.

Mawar Eva De Jongh (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Disamping itu, peran ajang sekelas Miss Celebrity Indonesia juga dirasakan betul oleh Mawar terhadap perkembangan karirnya di industri hiburan tanah air. Buktinya, selama satu tahun belakangan, karir Mawar sebagai pendatang baru bisa dibilang cukup mengesankan dengan turut berperan di beberapa sinetron dan film.

"Udah ada beberapa FTV, aku juga baru selesai sinetron striping, film layar lebar juga. Pokoknya Seneng banget, bangga juga dan beruntung," tuturnya.

Miss Celebrity 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Sudah merasakan dampak positif terhadap karirnya pasca mengikuti ajang pencarian bakat sekelas Miss Celebrity Indonesia, wanita berparas cantik itu juga berharap kedepannya semakin banyak bakat-bakat muda yang ditelurkan oleh ajang yang sudah dihelat sejak 2008 tersebut.

"Di tahun-tahun berikutnya, yang lain harus ikut dan mencoba (Miss Celebrity Indonesia) karena banyak keuntungannya dan bisa nunjukin bakat kamu. Yang penting harus pede dan mencoba yang terbaik," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading