Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Marissa Haque Dapat 'Kado' dari Pihak Lawan

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque baru saja merayakan ulang tahun ke-54 pada Sabtu (15/10/2016).  Seolah ingin memberikan kado untuk ulang tahun Marissa, Titing Suryana Saraniyang sedang berseteru dengannya secara resmi melaporkan balik Marissa dengan dua laporan sekaligus.

Bersama kuasa hukumnya, Djamal Koedoeboen, Titing secara resmi melaporkan Marissa dengan pasal berlapis tentang pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik dan penipuan dan penggelapan atas sejumlah uang.

"Kami ke SPK melapor balik Marissa Haque terkait dugaan penipuan dan penggelapan beliau ke Reskrimum dan di Reskrimsus terkait pencemaran nama baik dan fitnah dari media elektronik," ungkap Djamal Koedoeboen di Polda Metro Jaya, Minggu (16/10/2016).

Rabu (12/10/2016), artis senior yang kini terjun ke dunia politik itu mendatangi gedung KPK. Kedatangannya untuk melaporkan dugaan suap yang dilakukan oleh Titing kepada PNS Pemda Kabupaten Konawe. (Instagram/marissahaque)

Meski secara resmi sudah melaporkan, namun pihak Titing mengaku tetap ingin menyelesaikan polemiknya dengan istri Ikang Fawzi itu secara kekeluargaan. Termasuk berencana menyambangi Marissa Haque saat ulang tahunnya Sabtu kemarin.

"Kemarin dengar Marissa ulang tahun, sebenarnya kami Kemaren punya rencana berkomunikasi dan datang mengucapkan selamat pada beliau, tapi dalam situasi seperti ini ya kami takut dipelintir lagi. Kita juga pengennya damai, pintu perdamaian selalu terbuka. Selama masing-masing pihak mengurangi ego, duduk bicara dengan otak dan hati yang dingin semua bisa diselesaikan," tandas Djamal.

Namun, Djamal pun membantah jika laporan kliennya kali ini merupakan 'kado spesial' untuk Marissa Haque. Menurutnya, ini adalah buntut laporan Marissa Haque yang terlebih dahulu melaporkan kliennya ke pihak berwajib.

Djamalluddin Koedoeboen, kuasa hukum Titing Suryana Sarnani mengatakan bahwa Marissa Haque melakukan penggelapan uang sebesar Rp. 20 juta beberapa waktu lalu. (Ruswanto/Bintang.com)

"Sebenarnya sebelum laporan ini dilayangkan kami menunggu kalo beliau dikasih hidayah untuk menyelesaikan dengan kekeluargaan, namun karena beliau duluan yang buat laporan, jadi dengan terpaksa dan mohon maaf kami juga melaporkan beliau," tutur Djamal.

Memang, setelah menuai perseteruan dengan presenter Feny Rose, Marissa Haque kembali mendapat masalah dengan dugaan penipuan dan penggelapan uang atas tuduhan Titing Suryana Sarani. Namun, merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan, Marissa malah melaporkan pihak Titing atas dugaan pencemaran nama baik serta tindak pemerasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading