Sukses

Entertainment

Trailer Wonder Woman Rilis, Gal Gadot Muncul di Perang Dunia I

Fimela.com, Jakarta Mengobati rasa rindu dan penasaran penggemar, trailer Wonder Woman kini sudah bisa dinikmati. Meski sebagian besar scene masih sama dengan trailer pertama, namun masih ada beberapa footage yang belum pernah terlihat. Tentu saja hal tersebut semakin membuat publik penasaran.

Di video dengan durasi satu menit tiga puluh detik ini dibuka dengan Cobbue Nielsa, Ratu Hippolyta yang terlihat melepas kepergian sang anak, Diana yang diperankan oleh Gal Gadot untuk pergi ke dunia manusia. Sebuah scene menunjukkan putri Amazonian itu menjejakkan kaki saat Perang Dunia I yang tengah terjadi.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. foto: the verge

Disutradarai oleh Patty Jenkins, Wonder Women akan hadir di bioskop amerika pada tanggal 2 Juni 2017. Mengisahkan seorang putri Amazonian yang meninggalkan rumahnya untuk berpetualang di dunia. Ia pun menjadi satu dari sekian banyak pahlawan yang hebat.

Awalnya, Diana hidup di sebuah pulau tersembunyi hingga bertemu dengan seorang pilot tentara Amerika Serikat, Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine. Diceritakan Steve yang terdampar di pulau tersebut. Lewat pertemuan inilah petualangan baru Diana berawal hingga akhirnya ia memutuskan menjadi Wonder Woman.

Bagi penggemar komik DC, dapat dipastikan kalau kamu sudah pasti nggak sabar menunggu tayangnya film Wonder Woman. Selain Gal Gadot, Wonder Woman juga ikut dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, Lucy Davis dan Lisa Loven Kongsli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading