Sukses

Entertainment

Wonder Woman Jadi Biseksual, Ini Komentar Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Menjadi satu-satunya anggota wanita dalam kelompok ‘Justice League‘ adalah pesona tersendiri bagi Wonder Woman. Bagaimana tidak, film ini menjadi salah satu yang ditunggu oleh bagi pecinta genre superhero. Dikisahkan seroang putri dari Amazon, yakni Diana, yang menjadi pahlawan yang paling terkenal.

Untuk kamu yang belum mengetahui, ada beberapa perubahan yang terjadi dalam DC Comics. Salah satunya adalah Wonder Woman adalah seorang biseksual. Perubahan tersebut pun tentu saja menuai kontroversi dari para penikmat komik Wonder Woman.

Wonder Woman oleh Gal Gadot dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

Menghadapi perubahan yang demikian, Gal Gadot, pemeran Wonder Woman pun memberikan tanggapannya mengenai preferensi seksual Diana. Ia pun mengatakan pada penggemar untuk tidak berekspektasi mengenai hal tersebut dalam film Wonder Woman.

"Hal tersebut bukanlah sesuatu yang kami gali dalam filmnya. Tidak pernah ada perbincangan. Dalam film, dia (Diana) tidak melakukan hubungan biseksual. Dia adalah seorang wanita yang mencintai orang lain apa adanya. Dia bisa saja menjadi biseksual. Dia mencintai orang-orang karena hati mereka," ujarnya seperti yang dikutip dari laman Cinema Blend.

Gal Gadot. foto: moviepilot.com

Lebih dalam Gal Gadot pun mengatakan bahwa sementara ini ia tidak menuju pada hubungan biseksual. Meski demikian dirinya mendukung keputusan tim kreatif. Gal Gadot pun menghormati pilhan Greg Rucka yang mengungkapkan bahwa Wonder Woman adalah seorang biseksual. Namun ide tersebut tidak pernah benar muncul selama produksi film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading