Sukses

Entertainment

Jagoan Wanita Satu-satunya di Justice League: Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Sebagai satu-satunya jagoan wanita di film Justice League, penampilam Wonder Woman membuat penasaran. Kostum Wonder Woman (Gal Gadot) di film Justice League masih tampil dengan kostum yang sama seperti yang dikenakan di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Dalam trailer, Wonder Woman juga turut mencari jagoan baru untuk bergabung dalam Justice League.

Dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), dan Wonder Woman (Gal Gadot) sudah ditampilkan bersama. Kini mereka akan diperkuat oleh kehadiran The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher). Tiga anggota baru dalam ‘Justice League‘ ini sebenarnya juga sudah dimunculkan dalam film ‘Batman v Superman’, tapi hanya sekilas saja.

Film Justice League merilis trailer pertama. Tiga jagoan baru yang diperkenalkan adalah The Flash, Aquaman dan Cyborg.

The Justice League Part One masih akan dibesut oleh sutradara Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder. The Flash, Aquaman dan Cyborg juga akan dibuatkan film solo-nya masing-masing setelah tampil dalam Justice League nanti. Bersatunya enam superhero termasuk Batman dan Superman, bisa kita saksikan dalam Justice League yang rencananya akan dirilis pada 17 November 2017.

Film Justice League merilis trailer pertama. Dalam trailer tersebut, musuh utama belum dimunculkan. Fokus utamanya adalah mengumpulkan jagoan baru untuk menambah kekuatan menghadapi musuh yang akan datang. Tiga jagoan baru yang diperkenalkan adalah The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Karakter Wonder Woman. Foto: via guardianlv.com

Bersama dengan Superman, Batman, dan Wonder Woman, para superhero DC Comics ini akan bersatu dalam sebuah film Justice League. Dalam trailer tersebut Ben Affleck Bruce Wayne mendekati Dothraki Thor Aquaman dan The Flash, meminta mereka masing-masing untuk bergabung dengan partai superhero-nya klub.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading