Sukses

Entertainment

Denny Cagur Bahagia Istrinya Berhijab

Fimela.com, Jakarta Denny Cagur bahagia istrinya, Santi Widihastuti, memutuskan untuk berhijab. Meski sering mengingatkan, Denny tak pernah memaksakan sang istri berhijab. Justru dia ingin keputusan itu didasari atas keinginan istrinya sendiri.

"Senang banget, istri juga dari kemarin tanya. Gue sih nggak mengharuskan, karena gue mau itu datang dari keinginan sendiri. Kita wajib mengingatkan, tapi nggak memaksakan," ujar Denny Cagur, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Meski Denny tidak memaksa, tapi ia selalu memberi kode saat sang istri mengenakan hijab. Denny berharap, sang istri bisa berhijab secara istiqomah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Santi menuturkan, keputusannya berhijab datang dari dalam hati. Sebagai seorang muslimah, dia merasa harus menjalani kewajiban memakai jilbab. Bahkan, Santi merasa nyaman dengan tampilan barunya yang lebih Islami.

"Sebenarnya nggak ada tuntutan apa-apa dari suami. Dia bilang terserah mami saja nyamannya gimana. Sekarang malah sudah nggak nyaman pakai baju kebuka. Pas kebetulan ini perdana keluar acara pakai hijab, bismillah dapat dukungan juga dari suami," papar Santi.

Denny Cagur dan istri (Deki Prayoga/bintang.com)

Denny menambahkan, sudah sejak lama sang istri mengutarakan keinginannya berhijab. Namun baru bisa direalisasikan saat ini. Dia berharap, istrinya terus istiqomah dengan penampilannya tersebut.

"Nah itu juga gue sampaikan ke dia, memang sudah lama keinginan ini, dan baru sekarang," kata Denny Cagur. "Aku taku buka tutup, tapi didoakan banyak orang. Sekarang sudah mantap," lanjut Santi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading