Sukses

Entertainment

Paris, Pelarian Jung Joon Young Usai Skandal Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Jung Joon Young telah meninggalkan Korea dan kini ia berada di Paris untuk proyek musiknya. Kabarnya hal tersebut bukan alasan utama Joon Young meninggalkan Korea, santer dikabarkan bahwa kepergiannya ke Paris karena kasus video seksualnya dengan sang mantan.

Melansir Yibada, tak ada jadwal pasti mengenai comeback dan kepulangan Jung Joon Young ke Korea. Lebih lanjut dikabarkan bahwa album baru Joon Young pun tak akan dipromosikan melalui siaran secara luas. 

Jung Joon Young meninggalkan Korea. (AFP/Bintang.com)

Nampaknya Jung Joon Young membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi dan pikirannya usai kasus pelecehan seksual yang dituduhkan padanya. Sebelum meninggalkan Korea, Jung Yoon pun telah meninggalkan beberapa acara televisi yang dibintanginya. 

Meski telah dinyatakan tak bersalah, namun tuduhan pelecehan seksual ini telah merugikan karier Jung Joon Young. tuduhan pelecehan tersebut berasal dari mantan Joon Young yang merasa panik karena video seks yang mereka rekam atas persetujuan bersama tersebar. 

Saat mengadukan hal tersebut pada Jung Joon Young, wanita yang tak lain adalah mantan kekasihnya itu pun merasa terabaikan karena tak mendapat tanggapan dari Joon Young. Panik, ia kemudian melaporkan Joon Young telah melakukan pelecehan seksual kepadanya dan menyebut bahwa video seks itu diambil tanpa sepengetahuannya. 

Jung Joon Young meninggalkan Korea. (AFP/Bintang.com)

Jung Joon Young dengan segera mengklarifikasi tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan padanya tersebut. Ia menampik semua tuduhan yang ditujukan padanya, dan tetap berusaha melindungi mantan kekasih yang telah merugikan diri dan kariernya. 

What's On Fimela
Loading