Sukses

Entertainment

Diperiksa Polda Metro, Reza Artamevia Ajak Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Sesuai rencana, Reza Artamevia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya guna melakukan BAP terkait laporannya terhadap Gatot Brajamusti dengan dugaan penipuan soal aspat. Yang menarik, saat mendatangi Ditreskrimum, Reza Artamevia nampak bersama putri keduanya, Aliyaah Massaid.

Datang memenuhi panggilan sekitar pukul 11.11 WIB, Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid kompak mengenakan pakaian hitam. Reza pun ditemani dua kuasa hukumnya, Muhammad Kamil dan Ramdan Alamsyah.

Reza Artamevia ditemani Aaliyah Massaid dan kedua kuasa hukumnya, Muhammad Kamil dan Ramdan Alamsyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya mau BAP aja hari ini," tutur Reza Artamevia di Ditreskrimum, Polda Metro Jaya, Senin (17/10/2016).

Mengenai Aaliyah Massaid yang turut menemaninya melakukan pemeriksaan, pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas itu mengatakan Aaliyah tidak ada keterlibatan. Dikatakan Reza, anak keduanya tersebut hanya menemani dirinya menjalani pemeriksaan.

"Iya Aaliyah cuma nemenin," singkatnya.

Reza Artamevia ketika di Polda Metro. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang, seperti yang dijadwalkan sebelumnya, Reza Artamevia akan menjalani pemeriksaan terkait laporannya pada Gatot Brajamusti terhadap penipuan terkait aspat yang dikonsumsinya selama di padepokan.

Saat membuat laporan pada Jumat (7/10/2016) lalu, Reza Artamevia mengaku ditipu Gatot Brajamusti selama 12 tahun keterlibatannya di padepokan Brajamusti. Saat itu, Reza mengaku tidak tahu jika aspat yang kerap dikonsumsinya merupakan narkotika jenis sabu.

What's On Fimela
Loading