Sukses

Entertainment

Gigi Tak Hadiri Ultah Pernikahan di TV, Ini Kata Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Tidak seperti tahun sebelumnya, hari ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang jatuh pada 17 Oktober 2016 kali ini justru tidak dihadiri sang istri dalam sebuah perayaan di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam sebuah program musik yang dipandunya oleh Raffi itu, Raffi Ahmad hanya berkomunikasi dengan sang istri, Nagita Slavina melalui sambungan telepon. Pada awalnya banyak yang menilai ketidakhadiran Gigi di acara tersebut lantaran isu perselingkuhan sang suami dengan Ayu tengah ramai diperbincangkan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya itu, isu gugatan cerai yang disebutkan dalam sejumlah pemberitaan pun semakin kuat adanya dugaan rumah tangga yang mereka bina sejak dua tahun silam semakin berada di ujung tanduk.

Namun, dugaan di atas tersebut justru segera dibantah Raffi Ahmad. Senin (17/10/2016). Ditemui awak media di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Raffi mengatakan bahwa tidak hadirnya sang istri lantaran memang tengah cuti.

"Enggak kok, dia (Gigi) emang mau cuti hari ini. Jadi dia hari ini di rumah aja sama Rafatar. Tapi semalam udah dikasih surprise kok," bantah Raffi Ahmad.

Meski kabar kurang enak sering didapatkan, namun pasangan Raffi dan Gigi masih terlihat mesra. Bahkan demi menepis kabar tersebut, keduanya merayakan ulang tahun perkawinan ke-2 bersama penggemarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurutnya, hari ulang tahun pernikahan yang kedua sudah terlebih dahulu dirayakan pada malam sebelumnya. Ia bersama sang istri bahkan menghabiskan waktu bersama hingga dini hari.

"Karena Sabtu dan Minggu saya kan kosong, jadi kemarin udah habisin waktu bareng-bareng sampai jam 4 pagi," jelasnya. "Gigi gak bisa hadir, kan hari ini saya juga syuting lima program, paling ketemu Gigi lagi nanti malem," sambung Raffi Ahmad soal ketidakhadiran Nagita Slavina.
What's On Fimela
Loading