Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan, Raffi Ahmad dan Gigi Belum Mau Tambah Anak

Fimela.com, Jakarta Dua tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hidup bersama dalam rumah tangga. Menikah pada 17 Oktober 2014 , keduanya kemudian dikarunia buah hati pertamanya yakni Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015.

Rafatar lahir secara caesar di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.45 WIB. Lahir dengan berat 3,58 kilogram dan panjang 51 cm semakin menambah lengkap kebahagian Raffi dan Nagita.

Meski kabar kurang enak sering didapatkan, namun pasangan Raffi dan Gigi masih terlihat mesra. Bahkan demi menepis kabar tersebut, keduanya merayakan ulang tahun perkawinan ke-2 bersama penggemarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kini, tepat 17 Oktober 2016 menjadi hari bahagia ulang tahun pernikahan yang kedua bagi Raffi dan Nagita. Di hari pernikahan yang kedua, Raffi dan Nagita serta Rafatar baru saja menghabiskan waktu bersama.

"Semalem udah dikasih surprise sama Gigi, jadi kita habiskan waktu bersama-sama sampai jam 4 pagi," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Memaknai ulang tahun pernikahannya yang kedua, Raffi tidak terlalu banyak keinginan. Satu hal yang pasti adalah doa, baginya doa dari orang-orang terdekat, kerabat, sahabat, termasuk para penggemar menjadi sebuah hal yang istimewa baginya. "Doakan kami, selalu langgeng juga. Terima kasih, terima kasih," ucap Raffi.

Instagram/raffinagita1717

Mengenai rencana menambah momongan, tegas Raffi mengatakan memang sudah memiliki rencana menambah adik bagi Rafathar. "Nambah anak sih pengen, tapi nanti deh. Rencananya pas Rafathar sudah usia dua tahun. Biar dia kalau punya adik bisa beda tiga tahun," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading