Sukses

Entertainment

Tanggapan Sahabat Soal Pernikahan Kedua Dominique Diyose

Fimela.com, Jakarta Presenter Dominique Diyose diketahui sudah menikah dengan Ivan Handoyo pada Jumat, (14/10/2016) di Bhutan. Shafira Umm sebagai salah seorang sahabat Domi mengaku turut bahagia.

Mengaku sempat diberi kabar soal rencana pernikahan Domi, Shafira Umm mengaku belum tahu secara detil prosesi pernikahan kedua yang dilakukan oleh sahabatnya tersebut.

"Saya nggak tahu, belum kontak-kontakan. Ngabarin aja sih dia (soal nikah), tapi detilnya belum sempet dijelasin soalnya lagi happy juga," ucap Shafira Umm saat dihubungi Minggu (16/10/2016).

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (Instagram/@dominiquediyose)

Meski mengaku tidak tahu secara detil mengenai pernikahan Dominique dan Ivan, namun sebagai sahabat, menurutnya Dominique termasuk sosok yang terbuka untuk bercerita. Termasuk soal rencana pernikahannya dengan Ivan.

"Sudah lama (rencana nikah), kalo dalam perjalanan udah lama, sudah beberapa bulan lalu, tapi bulan apa aku lupa," jelasnya.

Screening film Spy In Love (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski tidak diundang dan terkesan tertutup soal kabar pernikahannya, namun sebagai sahabat Shafira mengaku turut berbahagia atas pernikahan Domi dan Ivan.

"ya 'i'm happy for you', gitu aku ngomong ke dia. kita doain aja ini kan baru, semoga emang bahagia seperti yang diharapin yaa," tuturnya mengakhiri.

Memang, pernikahan dengan Ivan merupakan pernikahan kedua yang dilangsungkan oleh Dominique Diyose. Sebelumnya, Domi pernah menikah dengan Marshall Sastra pada 16 Agustus 2014 lalu dan berakhir di meja perceraian satu tahun berikutnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading